Senin, November 14, 2011

Mejeng di Koran Republika

Mejeng lagi di surat kabar. Kali ini di Koran Republika edisi Sabtu, 12 November 2011. Bukan tentang profesi saya sebagai penulis, atau tentang bahasan buku terbaru saya, tetapi tentang pengalaman saya berburu barang gratisan! Hehehe .. yep, bener, saya memang sempet jadi prize hunter. Sering ikut adu hoki dalam pertarungan kuis-kuisan. Hasilnya? Pernah menang kuis ratusan kali dengan berbagai jenis hadiah. Kalau penasaran tips-tips saya dapatin barang gratisan, bisa baca artikelnya di koran Republika. Yang ketinggalan baca korannya, bisa baca di e-papernya republika di www.republika.co.id.

5 komentar:

Wah, menangnya ratusan. Rajin bener berarti nih.. :)

Wok, kirim lah korannya ke Jerman, ntar eke kirimin bir dari sini :D

kang Iwok aku pengen baca... tulis di blognya, please. :D

ngiri dot com, ajarin atau kasih infolah cara-caranya...

@I2 - hehehe iya, duluuu sering banget ikut2an kuis. skrg udah mulai jarang.

@Xty - hah, ke jerman? busyet dah jauh amat? di scan aja lah ya? hahaha ....

@Chilfia - tar ya aku coba posting tips-tips dapetin barang gratisan. kalo sempet. hehehe

@harie - tenang bro, tar aku tulis dalam postingan khusus saja. masih punya PR bikin laporan ABC kemarin nih :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More