Kamis, Desember 08, 2011

[Terbit] Kiki Mencari Keluarga Baru



Ayo serbu, asyik banget buat putra-putri anda nih :)
 

8 komentar:

serbunya di mana?

@hani - hehehe serbu ke Gramedia dan tobuk lainnya :D

Saya blum punya anak mas XD
kalo buat pacar boleh gak ? hoooooo

hahaha ... boleeeh. beliin buku ini sekalian nabung buku buat nanti kalo punya anak. *walah, kerajinan amat ya beliin bukunya dari sekarang? hehehe*

Slamattt! ^^

oya, kang iwok, kalo picbook ilustrasinya dari siapa? penulis sendiri ya? Pengen bisa bikin kayak gini juga, hihi...:D

@ila - waah nggak kok. Untuk ilustrasi, nanti editor akan mencarikan ilustrator yg cocok dengan ceritanya. jadi kita cuma kirim ceritanya saja kok.
Tapi, kalau mau kerjasama dulu dengan ilustrator untuk pengerjaan ceritanya boleh kok. Jadi pada saat menawarkan ke penerbit sudah lengkap dengan gambar-gambarnya :)

waaah~ keren pak iwok... :D

Terima kasih banyak Arif :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More