Rabu, Mei 09, 2012

[Segera Terbit] Norak-Norak Bergembira


Yah, namanya aja baru pertama kali ke luar negeri,
jadi penasaran banget seperti apa sih luar negeri itu.
Apakah orang-orang di sana punya rambut?
Apakah orang-orang di sana kalau jalan suka sambil kayang?
"Geplak! Kayak nggak punya TV aja!"

Pengalaman pertama keluar dari negeri tercinta ini
memang biasanya paling seru dan paling diingat
oleh mereka-mereka yang sudah sering keluar negeri.
Pengalaman gegar waktu, gegar budaya, dan yang paling parah, gegar bahasa.
Dalam buku ini, terkumpul cerita jalan-jalan paling aneh,
dari orang-orang paling norak.

2 komentar:

Ahiyy buku baru niyee...Gak sabar~~

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More