Kamis, Agustus 16, 2012

Workshop WriteUp Comedy!

Jaman sekarang ngocol di social media bisa jadi harta karun lho.. Tapi ngocol yang gimana duluu sob?? Ada ilmu nya doong.. Kita intip yuk, langkah-langkah mereka yg udah terbukti sukses dengan celotehan komedinya. Semua diKupas habis dalam : “WriteUp Comedy” Workshop & Lomba Penulisan Komedi.

Selain dapet ilmu dari workshopnya, kamu juga bisa ikutan lombanya. Bagi 20 naskah terbaik, tergokil, bahkan terngenes sekali pun.. :p akan dijadikan anthology KomCin (Komedi Cinta) yang akan diterbitkan oleh Gradien Mediatama. So, buat yang suka ngeblog, ngocol di efbi, twiteran jangan sampe ketinggalan acara ini. Untuk informasi lomba bisa dipantau di sini atau di http://www.writeupcomedycrew.wordpress.com atau follow tweeternya @writeupcomedy biar ngga ketinggalan info.

Kapan sih acaranya, min? Catat jadwalnya yaa!
Minggu, 4 November 2012, jam 12.30 s.d 17.30 WIB
Gedung Wahana Bakti Pos, Jl. Banda 30 Bandung.

Pembicara :
 

Arief @poconggg Muhammad 
Blogger dan penulis Best Seller “Poconggg juga Pocong”.
Cita-citanya sih pengen jadi playboy dan pengacara sukses, tapii gara-gara rajin ngocol di tweeter, hokinya malah nulis buku tuh.. kasih tau dong cooong rahasianya..






Iwok “Gokil Dad” Abqari 
Blogger dan trainer online penulisan komedi

Penulis serba bisa ini sering banget dapet wangsit konyol setelah doi menjuarai lomba novel konyol Gramedia 2008. Udah banyak karya-karya komedinya yang terbit seperti Gokil Dad, Pulau Huntu, dll. Prestasi lain di luar komedi salah satunya, doi didaulat untuk jadi penulis novel “King”, yang diadaptasi dari film “King” produksi Alinea Pictures.




Mas Khun
Owner & Editor Gradien Mediatama

Naah ini dia yg empunya jurus-jurus sakti agar naskah komedi kamu nggak belepotan dan lebih tepat sasaran. Aturan mainnya gimana sih biar tulisan komedi kita cepat diterima oleh penerbit? Giliran Mas Khun deh yang jawab yaah :p






Host
Mongol Stress

 "Comic StandUp Comedy MetroTV”

Special acoustic Performance : Gail Satiawaki













HTM:

Pelajar / Mahasiswa 
Early Bird : Rp.75.000 (s.d 15 September)
Normal : Rp.100.000

Umum 
Early Bird : Rp.100.000 (s.d 15 September)
Normal : Rp.125.000

Fasilitas 
Sertifikat, snack, workshop kit
Special bonus : 1 bh buku komedi dari Iwok (hanya untuk 200 pendaftar pertama)

VIP : Rp.200.000
Fasilitas : Barisan depan,  sertifikat, snack+lunch, workshop kit (terbatas untuk 20 orang)
Special Bonus : 1 buah buku komedi masing-masing dari Iwok & Poconggg.

Jangan sampe ketinggalan yaah, ada DOORPRIZE menarik!! Full entertainment deh!!

Informasi & Pendaftaran
0857 9585 6560 (Arin)
0857 9486 1650 (Ikhsan)
Call Center : 022 – 70334493

Cara pendaftaran ONLINE
Biaya pendaftaran di transfer ke Rekening berikut :
Bank BNI 0265307746 a/n Siska Desi Permatasari
Bank Mandiri 9000004661436 a/n Siska Desi Permatasari

Setelah transfer harap mengirimkan SMS konfirmasi ke call center :  022 70334493 dengan format sebagai berikut: 
Ketik : 
Nama - Status Tiket - Jumlah Transfer +3 digit terakhir no HP anda - Nama bank tujuan
Contoh sms dengan no HP 0818615542: 
Siska Permata - Umum - 125.542 - Mandiri
Jangan lupa bawa bukti transfer sebagai tiket masuk saat datang ke acara. Khusus bagi pelajar/mahasiswa harus memperlihatkan ID pelajar / KTM yang masih berlaku.

Sumber : http://titianmc.co.id/index.php/86-featured-training/164-workshop-a-lomba-menulis-komedi

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More