[Beneran Sudah Terbit] Cewek-Cewek Tulalit - Traveling Gokil!

Yihaaa ... kalau kemarin baru kamingsun, sekarang novel ini sudah beneran terbit. Ayo, segera bergerak ke Gramedia, Gunung Agung, Togamas, Toko Buku Online, atau toko-toko buku kesayangan terdekat dengan rumah anda. Pokoknya jangan sampai ketinggalan mengikuti petualangan Duo Tulalit yang semakin tulalit ini.

Ciyus? Miapa?

Iyups, Deedee dan Meme memang beraksi kembali. Tidak tanggung-tanggung, kali ini mereka jalan-jalan ke Malaysia, lalu nyasar dengan sukses di sana dan bingung mencari jalan untuk balik lagi. Apakah demi menyambung hidup akhirnya mereka lalu nekad jadi tukang cuci di negeri orang? Siapa pula cowok ganteng yang malah kemudian membuat Deedee dan Meme harus saingan? Yang jelas, virus tulalit yang mereka bawa akhirnya menyebar dengan sukses di negeri seberang! Nah loh!


CEWEK-CEWEK TULALIT
"TRAVELING GOKIL"
Penerbit : Noura Books
Penulis: Iwok Abqary
ISBN: 978-602-9498-27-1
Tebal: 274 Halaman
Harga: Rp. 42.000,-


Dapet hadiah liburan gratis ke Malaysia? Mauuu! Tapi naik penerbangan percobaan en di sana nyasar jadi tukang cuci? Ogaaah!

Huhuhu ... kenapa nasib "Duo Tulalit", Deedee dan Meme, jadi begonooo? Belum lagi Deedee diuber-uber orang se-Malaysia karena diduga mirip tiang listrik! Ya ampyuuun ... tega-teganya, ya? Padahal kan Deedee mirip tiang bendera!

Ikutin "Duo Tulalit" yang narsis liburan apes ke Malaysia, yuk! Eits, jangan lupa nelen obat antimabuk, karena Burung Hantu Airways mau ajrut-ajrutan di udara!


"Saya mau cewek-cewek tulalit datang ke rumah saya sekarang juga! Dijamin otak saya makin miring ke kiri! Hahaha"
Chaos@work - Penulis serial best seller My Stupid Boss

"Let me tell you a secret. Aku tuh ya, nggak pernah ketawa keras kalau ada sesuatu yang lucuuuu banget! Sebaliknya, aku malah akan berdesis-desis bak ular cobra. And you know what, buku ini SUKSES membuatku mendesis sepanjang malam. Love it! Jadi, sebelum kiamat tiba, baca dulu ketulalitan Meme yang tambah paraaaaah!"
Dian Kristiani - Si Cantik Penulis Buying Office Girl dan LOL @ the Office

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?