[Traveling] Kampung Naga, Nature & Simplicity



Artikel traveling saya di Majalah NooR edisi Oktober 2012

Untuk yang tertarik kirim naskah traveling ke Majalah NooR, berikut adalah persyaratannya :

  • Laporan perjalanan ditulis sebanyak 10.000 - 12.000 karakter.
  • Jenis font tulisan dan spasi tidak ditentukan, silakan disesuaikan dengan kenyamanan.
  • Sertakan minimal 7 buah foto lokasi wisata dengan variasi atraksi/objek wisata yang ada.
  • sertakan satu buah foto penulis sedang berada di lokasi wisata tersebut.
  • Resolusi foto harus cukup baik. Diusahakan tidak mengirimkan foto hasil jepretan ponsel karena kualitasnya tidak cukup baik saat dicetak.
  • Kirim naskah dan foto ke majalahnoor@gmail.com CP. Ade Nur Sa'adah
  • Tuliskan subjek email : Artikel Traveling

Komentar

Evi Andriani mengatakan…
Mas Iwok, bagaimana cara kirim artikel traveling ke majalah NooR. Evi mau dunk mas alamatnya
Iwok mengatakan…
Evi, cara pengiriman artikel traveling ke NooR saya apdet saja di postingannya ya. Biar lebih jelas untuk semua yang baca. makasih sudah mampir :)
Gesang Sari Mawarni mengatakan…
Majalah Noor majalah Islam, apakah liputan travellingnya sebaiknya berhubungan dengan area yang bernuansa spiritual islam?
Iwok mengatakan…
Mba Gesang, saya pernah baca bbrp artikel jalan-jalan di NooR, sepertinya laporan jalan-jalan umum saja Mba. Bahkan saya pernah baca laporan traveling ke luar negeri yg di dalam artikelnya ada sedikit liputan ttg sebuah gereja kuno. Sepertinya tidak selalu harus bernuansa islami artikelnya. *semoga saya tidak salah ya*

Artikel jalan-jalan saya yg ini pun liputan biasa saja, berupa laporan apa yang saya lihat dan rasakan selama di lokasi. :)
Dee An mengatakan…
Kang Iwok, kalau kirim ke majalah Noor, ada pemberitahuan gak ya kalau tulisan kita dimuat? lewat email misalnya....
Iwok mengatakan…
@Dee An - ada kok. Cantumkan saja nomor kontak kita selengkapnya, misalnya nomor HP dan email, agar mereka bisa konfirmasi sebelum pemuatan naskahnya.
Good luck ya :)
Dian Radiata mengatakan…
Makasih banget infonya, Kang Iwok.... :)

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?