Rabu, November 14, 2012

SimPATI Friday Movie Mania, cara asyik nonton film!


Belakangan ini film-film bagus semakin menyerbu bioskop tanah air. Bener-bener bikin pencandu film ngences-ngences sekaligus galau. Coba aja lihat deretan film yang lagi tayang di bioskop-bioskop terdekat, film-film keren mulai bergentayangan. Siapa yang nggak ngiler lihat lanjutan kisah Kugy dan Keenan di Perahu Kertas #2, nonton Taken 2 dari Liam Neeson, ngincer aksi Joseph Gordon-Levitt dalam Premium Rush dan Looper, ketawa bareng nonton aksi Mark Wahlberg dalam TED, lucunya Sammy si kura-kura dalam film animasi Sammy 2, atau mengusut misteri bareng Mark Cussack dalam The Raven. Hiyaaaa ... kalau semua nonton film di atas, alamat dompet bakalan jebol sejebol-jebolnya. Belum lagi minggu-minggu depan pasti bakalan nongol film keren lainnya. Kabarnya Hello Goodbye segera tayang, Sang Martir sudah coming soon, begitu pula dengan End of Watch (Jake Gyllenhaal). Dan yang tidak boleh dilewatkan tentu saja serial James Bond terbaru – Skyfall! Yiaaay ... nabung, nabuuuung.

Nonton memang hiburan paling asyik, apalagi nontonnya sama gebetan. Huhuuy... tapi bakalan jadi nggak asyik kalau sudah urusan sama dompet. Tapi eh tetapi, ternyata ada solusi keren dan cihuy banget bagi pelanggan SimPATi. Kali ini (eh, udah lama kali) ada program SimPATI Friday Movie Mania! Aha, kalau sudah urusan sama provider yang satu ini, pastinya urusannya bakalan bikin seneng nih, sesuatu yang gratisan gitulah pasti. Hehehe. 

Iya bener, SimPATI Friday Movie Mania adalah program kerjasama Telkomsel bareng BlitzMegaplex dan 21 Cineplex yang bakalan ngasih kamu tiket nonton gratis! Kamu cukup nukerin Telkomsel poin kamu dengan tiket nonton di MegaBlitz atau 21 terdekat sama rumah kamu. Filmnya apaan? Bebaas... kamu maunya nonton film apaan?

Jadi gini, udah tahu kan kalau setiap penggunaan pulsa kamu bakalan dapet poin? Udah tahu dong berapa jumlah poin yang kamu kumpulkan selama ini? Nggak tahu? Hiyaaa ... kemana aja? Tenang, gampang kok. Kamu tinggal ketik POIN lalu kirim via SMS ke 777, atau bisa juga telepon ke *700#. Nantinya kamu bakalan dapat SMS balasan yang ngasih tahu berasa sih jumlah Telkomsel POIN kamu. Cek, ada berapa jumlah poinnya. Lebih dari 100? Horeee .... siplah, itu artinya kamu berhak menukarkan poin itu ke tiket nonton. Soalnya, 1 tiket nonton gratis bisa ditukar dengan 100 Telkomsel Poin kamu. Punya 200 poin lebih? Lebih asyik tuh, kamu bisa ngajak gebetan kamu buat nonton bareng. Cihuy kan?

Punya poin lebih dari 500? Eits, entar dulu, kamu nggak bisa begitu aja ngajak teman satu kosan buat rame-rame nonton. Soalnya, satu nomor Simpati hanya berhak menukarkan maksimal 2 tiket saja per Minggu. Itu artinya, Simpati pengertian banget sama kamu semua, biar nontonnya cuma berdua gebetan aja, enggak perlu bawa pasukannya. Hehehe. Sisa poin kamu yang masih ratusan itu bisa kamu pake buat nonton lagi minggu depan. Ah, indahnya dunia.

Yang harus kamu perhatikan, tiket nonton ini tidak berlaku untuk film-film 3 Dimensi, IMAX, tayangan Premiere, atau film midnight. Jadi hanya untuk film-film dengan  jadwal tayang normal biasa aja. Segitu pun sudah oke banget, kan? Mana ada coba provider lain yang ngasih tiket nonton gratis kayak begini?

Karena judulnya saja SimPATI Friday Movie Mania, makanya nontonnya harus hari Senin! Haiya, salah. Jumat dong ah. Jadi, setiap hari Jumat, pulang kuliah atau kerja, bisa tuh jemput gebetan terus kencan berdua nonton bioskop. Sedaap. Eh, pssstt ... kalau hari Jumatnya pas barengan sama libur nasional, program ini tidak berlaku ya. Jangan sampai kamu ngamuk-ngamuk gara-gara mau nukar poin tapi ditolak. Hehehe.

Untuk menukar Telkomsel poin, kamu cukup mendatangi counter SimPATI Friday MovieMania di setiap lokasi, lalu sapalah mbak-mbak yang berjaga di sana dengan senyuman paling manis. Eh, nggak perlu ding, entar kamu ditabok gebetan kamu lagi. Hihihi. Jadwal penukaran poin mulai pukul 14.00 waktu setempat. Jadi jangan sampai kehabisan atau keduluan orang, karena tiket yang tersedia pun pasti ada batasnya. Siapa cepat dia yang dapat. Buruaan!

Eh ketinggalan, tiket hanya berlaku pada hari yang sama dengan tanggal penukaran. Jadi kalau pas udah nuker poin dengan tiket, terus kamu berantem sama gebetan kamu dan dia langsung kabur nggak mau nonton, saya sih Cuma bisa bilang : “kasihan deh, lo!” Hahaha ... ampuuun.

Jadi, di bioskop mana kamu bisa nonton gratis dan menukarkan Telkomsel Poin kamu? Ini daftarnya, catet ya biar nggak salah masuk bioskop!

  • Grand Indonesia
  • Pacific Place
  • Central Park
  • Mall of Indonesia
  • Teraskota
  • Bekasi Cyber Park
  • Paris van Java
  • Jakarta : Gandaria XXI
  • Bogor : Botani XXI
  • Bandung : Ciwalk XXI
  • Semarang : Paragon XXI
  • Surakarta : Solo Square XXI
  • Jogjakarta : Empire XXI
  • Malang : Matos 21
  • Surabaya : Sutos XXI
  • Denpasar : Galeria XXI
  • Medan : SUN 21
  • Batam : Mega XXI
  • Pekanbaru : Riau XXI
  • Jambi : WTC 21
  • Palembang : PIM 21
  • Pontianak : Ayani XXI
  • Banjarmasin : Studio XXI
  • Balikpapan : E-Walk XXI
  • Samarinda : Studio XXI
  • Makasar : Panakukan XXI
  • Manado : Studio 2
Tunggu apalagi? Sekarang hari apa? Set reminder di ponsel kamu, bikin janji sama gebetan kamu, lalu pergilah menonton pas hari Jumat dengan riang gembira. Suer, saya bakalan ikut seneng.

So, mau nonton film apa nanti?
Info lebih lengkap, bisa cek disini: www.telkomsel.com/moviemania

11 komentar:

wah asyik. bisa di Blitz MOI, paling dekat ma rumah, nih. Thanks infonya, Kang,

Beneran ini? Aseeekkkkk! Aku lagi senang-senangnya nonton fim nih ^_^

Wah, BCP juga ada! Thanks infonya ya Kang. Kita sekeluarga mania nonton ini. :)

kang, kalau yg pake kartu AS gimana? bisa gak ya poinnya ditukar?

@anonymous - sama-sama. ayo kita nonton rame-rame ^^
@Nunik - sama Nik, apalagi skrg lagi buangan film bagus ya. *langsung cek poin* hihihi
@mba Wik - ayo cek poin semua kartu anggota keluarga buat ditukerin tiket gratisnya, biar bisa pergi rame-rame. Uang jatah beli tiket kan bisa dibeliin popcorn :D
@nufa Zee - sepengetahuan saya bisa kok. ayo nontooon. ^^

mas, nukerin pointnya langsung di bioskop yg disebutkan atau dimana?

Ne acara mpek kapan y?
Bulan januari ne ad g?tgl 4 januari ad kah?
Tx

@linda - betul, nukerin poinnya di bioskop yang ada di daftar di atas. selamat menonton :)

@anonim - Sampai saat ini masih berlangsung kok, termasuk jadwal untuk tgl 4. Ayo segera kunjungi bioskop terdekat :D

Dapet SMS dr telkomsel, tapi ko tanggal 2 feb 2013, brarti kan hari sabtu, bukan jumat, hahahaaa gimana tuh?
Nukernya harus hari jumat atau sesuai dgn infonya yg bilang langsung aja dituker di tempat nontonnya tgl 2 februari (sabtu)???

@anonim - ups, maaf baru kebaca komennya. Oalaah ... apa telkomsel salah nulis tanggal ya di sms-nya? setahu saya program Friday Movie ya hari jumat berlangsungnya. mungkin bisa dikonfirmasi ke call centernya ya biar pasti. Atau sekaran malah sudah ada kejelasan ya? :D

Klo di paragon XXI sekarang masa kadaluarsa tiketnya lebih panjang.. Jd gak harus nonton di hari yang sama tapi bisa sampai dengan batas waktu yg twrtera di tanggal berlaku asal tiap jumat.. Dan film nya juga boleh apa aja.. Mau yg 3D juga bisa lho.. Program ini termasuk program favorit yg paling bertahan lama dari tahun 2012 sampe sekaranv tahun 2016 masih ada..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More