Pemenang Tango Hand in Hand


Yiaaay ... postingan saya yang diikutsertakan dalam Tango #HandinHand Sharing Competition ternyata menaaaang.  Finally saya bisa berangkat ke Pulau Nias untuk melakukan kunjungan sosial bersama tim Tango Peduli Gizi pada tanggal 30 Oktober - 1 November 2013.

Rencananya kami akan menyerahkan secara langsung buku-buku dan mainan bagi anak-anak Nias, yang sudah dikumpulkan melalui program #HandinHand ini dari seluruh Indonesia. Nah, bagi teman-teman yang belum sempat berbagi untuk anak-anak Nias, dan berniat untuk menyumbangkan buku-buku cerita anak (larena keterbasan bagasi, tidak terima titipan mainan), boleh nitip ke saya. Insya Allah nanti saya bawa sekalian dengan buku-buku yang sudah saya siapkan juga. Karena saya harus segera meluncur ke Jakarta pada tanggal 29 Oktober, sebisa mungkin buku-bukunya dikirimkan sebelum tanggal itu ya, biar bisa saya packing sekalian. Terima kasih.

Together, make them smile in a simple way.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?