Selasa, Juli 12, 2011

Blogging has never tasted this good!

Yay, blogging has never really tasted this good! Awalnya nggak ada niat ikutan Lomba Mini SEO yang digelar oleh idblognetwork.com ini. Seperti biasa, kalo nulis dan posting laporan perjalanan atau kegiatan sih udah biasa. Tiap ikut-ikutan suatu acara, pulangnya pasti gue bikin laporan panjang lebar buat bahan postingan. Masih inget waktu gue ikutan gathering penulis bacaan anak yang diadakan di Jakarta tahun lalu. Acaranya sehari aja postingan gue bisa sampe 3 biji!  Kejadian gue nyasar di Pasar Rebo aja bisa jadi postingan tersendiri saking panjangnya. hehehe.

Makanya, pas ikutan acara workshop Blogilicious Van Bandung yang digelar idblognetwork (IBN) di Cafe S28 Bandung ini, gue lagi-lagi nulis reportasenya. Buat gue, laporan perjalanan dan kegiatan adalah bentuk dokumentasi tersendiri. Jadinya bisa ketahuan kalo selama ini gue sudah ngapain dan kemana aja. Nah, berhubung IBN ternyata ngadain lomba mini SEO dengan tema laporan kegiatan workshop yang sudah diadakan, kenapa tidak laporan ini gue ikutsertakan juga? Iseng-iseng berhadiah lah. Menang syukur, nggak menang kan memang sudah niatnya bikin postingan juga.


Eh, kemarin siang kabar baik itu datang. Ternyata, reportase gue tentang Blogilicious van Bandung ini menang! Huwaaaa ... jelas aja gue kaget. Seneng? Pasti! Jingkrak-jingkrak? oh ... kudu! Ini adalah reward yang manis atas niat kembalinya gue ke ranah blogging. Selama ini gue memang sudah agak males-malesan ngeblog. Kalo lagi mau ngeblog ya posting, kalo lagi males ya cuekin. Beda banget dengan jaman-jaman gue ngeblog tempo dulu. Tiap hari kalo nggak posting berasa ada yang kurang. Sekarang posting nggak posting nggak kerasa bedanya.

Tapi, sejak denger info-info sedap tentang IBN, jujur aja gue jadi semangat lagi. Dunia blogging sekarang ternyata sudah bukan sekadar blogging lagi. Blogger lain mungkin sudah menerapkan monetizing blogging sejak lama karena kekonsistenan mereka di dunia blog. Kabarnya, banyak blogger yang sudah meraup puluhan juta rupiah gara-gara ngeblog. Tapi suer, gue nggak pernah nyadar tentang itu *halllow .... kemana aja lo Wok?* Mata gue baru terbuka lebar sejak kehadiran IBN ini. So, kalo memang mau ikutan monetizing blogging, berarti kita harus semangat juga dong ngeblognya? Dan ngeblog lagi lah gue sekarang.

Eh, gara-gara back to blogging, gue pun dikasih hadiah Samsung Galaxy Mini sebagai hadiah kemenangan gue di Lomba Mini SEO Bogilicious van Bandung. Huhuuuuy .... sedap pisan euy! Thanks IBN!

6 komentar:

Selamat ya Kang Iwok atas kemenangannya dalam lomba menulis semi SEO Blogilicious Van Bandung. Keep Blogging, Keep Shining!

Congrats ya Kang Iwok, hehehehe... semangat...semangat blogging ... hehehe menyemangati diri sendiri, btw blognya keren, seneng deh bisa mampir ke sini ^-^

Selamat ya..

@daeng Amril - terima kasih daeng atas semangat bloggingnya. Mudah2an bisa terus eksis ngeblog seperti daeng Amril nih :)

@Rani - Nuhun ya Ran. hayu semangat lagi ngeblognya :D

@Gift - terima kasih banyak :)

selamat gan.. semoga nular sama saya juga...

@toko blog - terima kasih banyak. amiiiin .... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More